Mulyadi (2014) PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MITSUBISHI COLT DIESEL FE 74 HD PT. SUKA FAJAR DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
|
Text
15. BAB VI.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan oleh variabel trust in a brand (X), yang terdiri dari brand reliability (X1) dan brand intention (X2) terhadap brand loyalty (Y). Penelitian ini menggunakan teknik eccidential sample maka terpilih 95 orang sampel. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif, analisis yang digunakan secara simultan dan parsial (analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS V.20). Hasil pengujian menunjukkan secara simultan brand reliability dan brand intention berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Secara parsial brand reliability dan brand intention berpengaruh terhadap brand loyalty dan brand reliability berpengaruh lebih dominan dari pada brand intention. Kata kunci : trust in a brand, brand reliability, brand intention, brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 19:59 |
Last Modified: | 03 May 2016 19:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4275 |
Actions (login required)
View Item |