Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

The Implementation Teachers’ Questioning Strategies at SMAN 1 Rakit Kulim, Indragiri Hulu.

Dwi Apriani, - (2020) The Implementation Teachers’ Questioning Strategies at SMAN 1 Rakit Kulim, Indragiri Hulu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN+TANPA+BAB+IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
Chapter+4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)

Abstract

ABSTRAK Dwi Apriani. (2020) . The Implementation Teachers’ Questioning Strategies at SMAN 1 Rakit Kulim, Indragiri Hulu. Bertanya adalah salah satu cara penting untuk membantu guru mendapatkan beberapa informasi dari siswa. Dengan menggunakan pertanyaan, guru dapat memonitor dan mengontrol fokus siswa selama proses belajar-mengajar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui jenis strategi pertanyaan guru di kelas dan untuk mengetahui penerapan strategi pencarian guru di kelas, pendekatan penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Penelitian ini mengambil 2 subjek penelitian: ada 1 guru bahasa Inggris dan 5 siswa di tahun kedua SMAN 1 Rakit Kulim, Indragiri Hulu. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui observasi dan wawancara, peneliti menggunakan versi miles & Hubberman untuk menganalisis data. Hasil analisis data menunjukkan bahwa guru menggunakan strategi bertanya dengan menerapkan beberapa jenis pertanyaan dan melakukan jenis pertanyaan dalam 3 sesi pengajaran. Akhirnya, berdasarkan temuan penelitian, peneliti memberikan beberapa saran. Peneliti berharap penelitian ini bermanfaat bagi semua guru. Kata kunci: Pertanyaan guru, Strategi bertanya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 11 Nov 2020 02:56
Last Modified: 11 Nov 2020 02:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30971

Actions (login required)

View Item View Item