Sistami Khoirunisa, - (2020) Pengaruh Penggunaan Strategi Three- Step Interview terhadap Kemampuan Berbicara pada Siswa SMAN 14 Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (867kB) |
Abstract
ABSTRAK Sistami Khoirunisa (2020) : Pengaruh Penggunaan Strategi Three- Step Interview terhadap Kemampuan Berbicara pada Siswa SMAN 14 Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah menemukan apakah terdapat pengaruh yang signifikan terhadap pemahaman berbicara pada siswa dengan menggunakan strategi Three-Step Interview pada siswa kelas 10 di SMAN 14 Pekanbaru. Penelitian ini adalah penelitian jenis penelitian kuasi-eksperimen tipe nonequivalent control group design. Terdapat 72 siswa sebagai sampel. Dalam penelitian ini, X.1 sebagai kelas control dan X.2 sebagai kelas experiment. Temuan penelitian menunjukan terdapat efek yang signifikan sebelum diajar strategi Three-Step Interview untuk kelas eksperimen. Berdasarkan t table 2.03<5.292>2.72. Selanjutnya dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan signifikan sesudah diajarkan dengan strategi Three-Step Interview untuk kelas eksperimen dilihat dari skor uji-t. Dan hasil dari ukuran efeknya adalah 0.44 dengan efek yang besar terhadap kemampuan berbicara pada siswa kelas satu SMAN 14 Pekanbaru. Kata Kunci : Strategi Three-Step Interview, Kemampuan Bericara
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 01:57 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 01:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30812 |
Actions (login required)
View Item |