Risnawati, - and Mas`ud Zein, - (2012) Pengaruh Model Problem Based Instruction (PBI) dengan Strategi Belajar Aktif Tipe The Power of Two terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial Mata Kuliah Telaah Materi Matematika SMP (Peer Review). Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
15. PBI.pdf Download (440kB) |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 10 Jun 2020 03:31 |
Last Modified: | 10 Jun 2020 03:31 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/27136 |
Actions (login required)
View Item |