NILA KARLINA (2017) PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA SALON MAHKOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017632MEN.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (621kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (211kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah motivasi dan gaya hidup konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada salon Mahkota Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan di Salon Mahkota yang berlokasi di Jl. Lobak no. 101a Simpang Ardath Arengka. dengan jumlah responden sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner dan studi kepustakaa. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperolah persamaan regresi linear berganda Y = 3,233 + 0,481 X1 + 0,311 X2 + e, dari hasil analisis statistik diketahui motivasi dan gaya hidup konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pada salon Mahkota Pekanbaru. Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian jasa pada salon Mahkota Pekanbaru. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (motivasi dan gaya hidup konsumen) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 62,8%. Kata Kunci: Motivasi, Gaya Hidup Konsumen dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 07:08 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 07:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19578 |
Actions (login required)
View Item |