ADIA KUSUMA WARDHANI, 11017100933 (2017) ANALISIS BUTIR SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN KIMIA KELAS X SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN FARMASI IKASARI PEKANBARU, SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 BENAI DAN MADRASAH ALIYAH NEGERI TELUK KUANTAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (542kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (500kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (891kB) |
||
|
Text
10. BAB V.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
Telah dilakukan penelitian deskriptif kualitatitif kuantitatif yang dilatarbelakangi oleh evaluasi memiliki peranan penting dalam pendidikan, khususnya dalam proses pembelajaran karena dengan evaluasi dapat diketahui hasil dari kegiatan pembelajaran yang dilakasanakan. Teknik pengumpulan data dengan metode domentasi. Hasil penelitian yang diperoleh untuk aspek kualitatif dari 20 soal di SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru 1 soal tidak sesuai dengan aspek yang ditelaah, 40 soal di SMAN 1 Benai 9 soal tidak sesuai dengan aspek yang ditelaah dan 35 soal di MAN Teluk Kuantan 11 soal tidak sesuai dengan aspek yang ditelaah. Dari hasil analisis kuantitatif untuk SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru, SMAN 1 Benai dan MAN Teluk Kuantan berturut-turut aspek reliabilitas adalah 0,7339, 0,6247 dan 1,0. Aspek validitas empirik 16 soal, 15 soal dan 19 soal. Aspek daya beda SMK 5 soal berkategori baik, 12 soal berkategori sedang dan 3 soal berkategori jelek, SMA 6 soal berkategori baik, 5 soal berkategori sedang, 19 soal berkategori jelek dan 10 soal berkategori jelek sekali, MAN 5 soal berkategori baik, 13 soal berkategori sedang, 16 soal berkategori jelek dan 1 soal berkategori jelek sekali. Aspek tingkat kesukaran SMK 1 soal berkategori sukar, 6 soal berkategori sedang dan 13 soal berkategori mudah, SMA 25 soal berkategori sedang dan 15 soal berkategori mudah, MAN 34 soal berkategori sedang dan 1 soal berkategori mudah. Aspek fungsi distraktor SMK 14 pengcoh berkategori sangat baik, 18 pengecoh berkategori baik, 23 pengecoh berkategori kurang baik, 16 pengecoh berkategori jelek, 9 pengecoh jelek berkategori sekali, SMA 38 pengecoh berkategori sangat baik, 34 pengecoh berkategori baik, 27 pengecoh berkategori kurang baik, 40 pengecoh berkategori jelek, 40 pengcoh berkategori jelek sekali, MAN 69 pengecoh berkategori sangat baik, 45 pengecoh berkategori baik, 16 pengecoh berkategori kurang baik, 8 pengecoh berkategori jelek, 2 pengecoh berkategori jelek sekali. Kata kunci: Analisis butir soal, Validatas, Fungsi distraktor
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | maryati - |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 06:56 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 06:56 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19132 |
Actions (login required)
View Item |