Riri Rahmawati, Riri (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PRODUK MS. GLOW DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (734kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh harga, promosi dan brand image terhadap perilaku konsumen pada produk Ms.Glow di kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi dalam peneliti ini adalah masyarakat yang berdomisili di Pekanbaru. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 96 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel harga, promosi, dan brand image secara bersama-sama berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk Ms. Glow di Pekanbaru. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen, promosi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen. Diperoleh nilai R square sebesar 0,531 atau sama dengan 53,1% sedangkan 46,9% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Brand Image, Perilaku Konsumen | ||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 16 Dec 2024 06:32 | ||||||||
Last Modified: | 16 Dec 2024 06:32 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84899 |
Actions (login required)
View Item |