ANISA FEBRIANA, - (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING INSTAGRAM, CITRA MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW SKINCARE (Studi Pada Pekerja Kantoran Di Daerah Sudirman Kota Bagan Batu). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELTIIAN (BAB V).pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENELTIIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (606kB) |
Abstract
ANISA FEBRIANA(2024) ; PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING INSTAGRAM, CITRA MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW SKINCARE (Studi Pada Pekerja Kantoran Di Daerah Sudirman Kota Bagan Batu) MS Glow juga merupakan singkatan dari motto brand yaitu Magic For Skin. Nama ini mengandung makna dan untuk mencerminkan sebuahproduk glowing terbaik di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Marketing Instagram, Citra Merek dan Presepsi Harga terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Skincare (Studi Pada Pekerja Kantoran Di Daerah Sudirman Kota Bagan Batu). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 96 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Media Sosial Marketing Instagram, Citra Merek dan Presepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo di Aplikasi Instagram. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Media Sosial Marketing Instagram, Citra Merek dan Presepsi Harga memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo pada aplikasi Instagram. Nilai R Square sebesar 0,558 atau 55,8%, menunjukkan bahwa variabel Media Sosial Marketing Instagram, Citra Merek dan Presepsi Harga secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 55,8% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Media Sosial Marketing Instagram, Citra Merek dan Presepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 13 Dec 2024 01:31 | ||||||||
Last Modified: | 13 Dec 2024 01:31 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84860 |
Actions (login required)
View Item |