NOVYANDA SELVINA, - (2024) PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW, ONLINE COSTUMER RATING DAN BRAND AMBASSADOR TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KELAYA HAIR TREATMENT DI E-COMMERCE PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (721kB) |
Abstract
NOVYANDA SELVINA(2024) : PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW, ONLINE COSTUMER RATING DAN BRAND AMBASSADOR TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KELAYA HAIR TREATMENT DI E-COMMERCE PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU Penelitian ini dilakukan di kota Pekanbaru, provinsi Riau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian produk Kelaya Hair Ttreatment di E-commerce Pada Masyarakat Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 96 responden yang dipilih menggunakan rumus lemeshow. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.24. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Online Customer Review, Online Customer Rating dan Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian produk Kelaya Hair Treatment di E-commerce. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Online Customer Review, Online Customer Rating dan Brand Ambassador secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kelaya Hair Treatment di e-commerce. nilai R Square sebesar 0,822 atau 82,2%. Ini menunjukkan bahwa Keputusan pembelian produk Kelaya Hair Treatment di Ecommerce pada Masyarakat Kota Pekanbaru di pengaruhi oleh Online Customer Review Online Customer Rating dan Brand Ambassador sebesar 82,2%. Sedangkan sisanya sebesar 17,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diambil dalam penelitian ini. Kata Kunci: Online Customer Review, Online Customer Rating, Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 12 Dec 2024 04:06 | ||||||||
Last Modified: | 12 Dec 2024 04:06 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84858 |
Actions (login required)
View Item |