Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH KUE VIERA PEKANBARU

RISKI ANDRIANI, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH KUE VIERA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELTIIAN (BAB V).pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELTIIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (801kB)

Abstract

RISKI ANDRIANI(2024) :PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH KUE VIERA PEKANBARU Penelitian ini dilakukan pada Rumah Kue Viera Pekabaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga secara parsial maupun secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Kue Viera Pekanbaru. Responden dalam penelitian ini berjumlah 96 orang dengan menggunakan rumus Lemeshow dan menggunakan teknik simple random sampling. Dengan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Pekanbaru. Secara simultan Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Variabel Loyalitas Pelanggan pada Rumah Kue Viera Pekanbaru. Dan diketahui dengan Nilai R Square sebesar 0,708 atau 70,8% berarti Variabel Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga, sementara sisanya 29,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan , Persepsi Harga dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorM. Rachmadi, -2005056901Rachmadi@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Dec 2024 03:45
Last Modified: 12 Dec 2024 03:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84844

Actions (login required)

View Item View Item