Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KINERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PERMATA HATI DURI, KABUPATEN BENGKALIS

OKY SARITA PUTRI, - (2024) KINERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PERMATA HATI DURI, KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)

Abstract

ABSTRAK Kinerja Karyawan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pasien Bpjs Rawat Inap Di Rumah Sakit Permata Hati Duri, Kabupaten Bengkalis Oleh: OKY SARITA PUTRI NIM. 12070523698 Metode penelitian dengan lokasi penelitian ini dilaksanakan di Rumah sakit Permata Hati Duri, Kabupaten Bengkalis. Pemilihan tempat dan lokasi penelitian dengan alasan yaitu peneliti ingin mengetahui kinerja karyawan. Jenis penelitian kualitatif dengan sumber data terdiri atas data primer dan data sekunder. Informan penelitian terdiri atas Karyawan dan masyarakat. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan pedoman wawancara. Teknik analisis data meliputi reduksi data, penyajian data dan verifikasi. Hasil penelitian menemukan bahwa Kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit Permata Hati dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masih kurang optimal dan masih ada kelemahan dan keluhan pasien. Ketepatan waktu karyawan rumah sakit belum cukup baik dalam menyelesaikan pekerjaannya, kesigapan karyawan masih ada keterlambatan merespon, pasien menunggu berjam-jam saat pendaftaran antrian yang cukup panjang. Karyawan memberikan perlakuan yang kurang baik, cuek, nada bicara yang tinggi dan sinis kepada pasien/keluarga pasien. Masyarkat meminta karyawan diletakkan sesuai dengan kemampuannya masing-masing, Kemandirian karyawan sudah cukup bagus dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan. Kata Kunci: Kinerja Karyawan, Kualitas, Kuantitas, Ketepatan Waktu, Efektifitas. Kemadirian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSITTI RAHMA, -2008056401sitti.rahmah@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Nov 2024 08:16
Last Modified: 26 Nov 2024 08:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84650

Actions (login required)

View Item View Item