MUHAMMAD TAUFIQURRAHMAN SYAH, - (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ABADI SPORT DALAM PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB V - TAUFIQ.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V - TAUFIQ.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (929kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya perkembangan dunia usaha yang sangat cepat yang menimbulkan adanya persaingan usaha yang begitu ketat, maka dalam hal ini pemasaran dengan menggunakan strategi pemasaran harus dilakukan agar dapat memperkenalkan produk usaha kepada konsumen sehingga dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Abadi sport dalam perubahan perilaku konsumen di Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi, dengan informan sebanyak 5 orang yaitu, 1 owner toko, 1 karyawan, 1 marketing, dan 2 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Abadi sport mencakup beberapa strategi yaitu, iklan, penjualan personal, promosi penjualan, pemasaran langsung, humas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | fdk - | ||||||||
Date Deposited: | 19 Nov 2024 07:33 | ||||||||
Last Modified: | 19 Nov 2024 07:33 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84552 |
Actions (login required)
View Item |