Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DENGAN PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL QUR’AN KAMPAR

TEGA ANTON PRASETYO, - (2024) HUBUNGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DENGAN PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL QUR’AN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tega Anton Prasetyo, 2024) : Hubungan Kompetensi Pedagogik Guru dengan Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran di Madrasah Tsanawiyah Darul Qur’an Kampar Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara Kompetensi Pedagogik Guru dengan Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran di Madrasah Tsanawiyah Darul Qur'an Kampar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah guru Madrasah Tsanawiyah Darul Qur'an Kampar sebanyak 14 orang. semua populasi dijadikan sempel. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji Korelasi Product Moment. Hasil penelitian diperoleh nilai signifikan 0,024 < 0,05, maka hubungan yang signifikan antara kompetensi pedagogik guru dengan pelaksanaan evaluasi pembelajaran di Madrasah Tsanawiyah Darul Qur‟an Kampar. Temuan ini memberikan implikasi penting bagi guru dalam rangka meningkatkan kualitas evaluasi pembelajaran.. Kata Kunci: Kompetensi Pedagogik, Evaluasi Pembelajaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMUHAMMAD FAUZAN, -2002027902mohd.fauzan@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 29 Oct 2024 07:15
Last Modified: 29 Oct 2024 07:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84350

Actions (login required)

View Item View Item