Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEDISIPLINAN KEPALA SEKOLAH, DAN MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KEPULAUAN MERANTI

MHD MANSHUR, MM (2024) PENGARUH KEDISIPLINAN KEPALA SEKOLAH, DAN MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KEPULAUAN MERANTI. Thesis thesis, UIN Suska Riau.

[img]
Preview
Text
TESIS MHD MANSHUR 17 Juli 2024 (1) - Copy (1).pdf

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TESIS MHD MANSHUR 17 Juli 2024 (1) bab IV.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Tesis ini mengungkap tentang Pengaruh Kedisiplinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja GuruTerhadap Kinerja di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kepulauan Meranti Adapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: (a) Apakah Kedisiplinan Kepala Sekolah berpengaruh terhadap kinerja guru ? (b) Apakah Motivasi Kerja berpengaruh terhadap kinerja guru? (c) Apakah ada Pengaruh Kedisiplinan Kepala Sekolah, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru di Madrasah ? Jenis penelitian ini mengunakan pendekatan Kuantitatif, Dalam Penelitian ini menggunakan Penelitian Korelasi. Teknik pengumpulan data ditempuh dengan menggunakan observasi, angket, dan dokumentasi dalam melengkapi data penelitian, kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis statistik deskriptif dan analisis inferensial ditempuh dengan menggunakan SPSS 15.0. Berdasarkan pengujian yang dilakukan didapatkan hasil bahwa kedisiplinan kepala sekolah berpengaruh terhadap kinerja kepala sekolah dengan nilai Correlation kooefisien sebesar 0,704, nilai tersebut masuk kedalam kategori kuat. Berdasarkan pengujian yang dilakukan didapatkan hasil bahwa kedisiplinan kepala sekolah berpengaruh .terhadap kinerja kepala sekolah dengan nilai Correlation kooefisien sebesar 0,612, nilai tersebut masuk kedalam kategori kuat. Hasil korelasi berdasarkan pengujian kedisiplinan kepala sekolah terhadap kinerja dengan nilai Correlation Kooefisien sebesar (0,704), Motivasi kerja terhadap kinerja guru dengan nilai Coorelation koefisien sebesar (0.612).

Item Type: Thesis (Thesis)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHARTONOUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorARBI YASINUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: pps -
Date Deposited: 26 Jul 2024 03:44
Last Modified: 27 Jul 2024 01:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83636

Actions (login required)

View Item View Item