Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN AKUNTANSI SYARIAH, RELIGIUSITAS, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)

SELFIANI, - (2024) PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN AKUNTANSI SYARIAH, RELIGIUSITAS, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN AKUNTANSI SYARIAH, RELIGIUSITAS, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau) OLEH: SELFIANI Nim: 12070322520 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi, Pengetahuan Akuntansi Syariah, Religiusitas, Penghargaan Finansial dan Pertimbangan Pasar kerja Terhadap minat mahasiswa akuntansi berkarir di Lembaga keuangan Syariah. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Akuntansi yang Telah menyelesaikan mata kuliah Akuntansi Syariah dan Akuntansi Lembaga keuangan Syariah. Sampel penelitian ini berjumlah 90 orang mahasiswa, metode sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan melalui google form kepada responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Persepsi, Pengetahuan Akuntansi Syariah, Religiusitas, Penghargaan Finansial tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi berkarir di Lembaga keuangan syariah, sedangkan variabel Pertimbangan Pasar Kerja berpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi berkarir di Lembaga keuangan syariah. Kata kunci: Persepsi, Pengetahuan Akuntansi Syariah, Religiusitas, Penghargaan Finansial dan Pertimbangan pasar kerja terhadap Minat Mahasiswa akuntansi Berkarir di Lembaga keuangan syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHarkaneri2017088102harkaneri@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 25 Jul 2024 05:07
Last Modified: 25 Jul 2024 05:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83441

Actions (login required)

View Item View Item