Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGUKURAN KINERJA KARYAWAN KOPERASI RIMBA MUTIARA BANSO RIAU DESA KUALA GASIB, KECAMATAN KOTO GASIB KABUPATEN SIAK, PROVINSI RIAU

PUJIATI NINGSIH, - (2024) PENGUKURAN KINERJA KARYAWAN KOPERASI RIMBA MUTIARA BANSO RIAU DESA KUALA GASIB, KECAMATAN KOTO GASIB KABUPATEN SIAK, PROVINSI RIAU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR LENGKAP TANPA BAB III HASIL PUJIATI NINGSIH.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III HASIL PENELITIAN PUJIATI NINGSIH.pdf

Download (715kB) | Preview

Abstract

Kinerja Karyawan merupakan kesediaan seseorang atau sekelompok orang untuk melakukan atau meningkatkan kegiatan sesuai dengan tanggung jawabnya dengan hasil yang diharapkan, kinerja karyawan sebagai hasil-hasil fungsi pekerjaan seseorang/kelompok dalam suatu organisasi yang dipengaruhi oleh berbagai faktor untuk mencapai tujuan organisasi dalam waktu periode tertentu. Upaya agar kinerja karyawan lebih baik yaitu dengan meningkatkan kinerja karyawan yaitu kualitas kerja, tanggung jawab, kuantitas kerja dan sikap adalah elemen penting yang harus dipertahankan demi meningkatkan tujuan dan nama baik perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas kerja, tanggung jawab, kuantitas kerja dan sikap Koperasi Rimba Mutiara Banso Riau Desa Kuala Gasib. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode wawancara, sumber data yang di ambil yaitu berasal dari data primer dan data sekunder. Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan, maka dapat di ambil kesimpulan bahwa Koperasi Rimba Mutiara Banso Riau Desa Kuala Gasib memiliki kinerja karyawan yang baik dengan selalu memonitoring dan evaluasi terhadap kinerja setiap karyawan berdasarkan indikator – indaktor penilaian kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Laporan)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutriana, -2020116901putriana@gmail.com
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Jul 2024 04:21
Last Modified: 22 Jul 2024 04:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83190

Actions (login required)

View Item View Item