Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KEMAMPUAN DALAM MEMILIH PRODUK KOSMETIK BERDASARKAN TINGKAT PENDIDIKAN SISWI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TAMBANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

Hetikus Endang (2013) KEMAMPUAN DALAM MEMILIH PRODUK KOSMETIK BERDASARKAN TINGKAT PENDIDIKAN SISWI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TAMBANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013450PIPS-E.pdf

Download (511kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan dalam memilih produk kosmetik berdasarkan tingkat pendidikan siswi di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Tambang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar serta faktor - faktor yang mempengaruhinya. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan, penulis menggunakan 3 (tiga) teknik pengumpulan data yaitu: 1. Angket, 2. Wawancara, 3. Dokumentasi. Rumus yang digunakan pada penelitian ini ialah P = %. Hasil persentase ditafsirkan dengan kata-kata (kalimat) sesuai dengan standar 5 (lima) klasifikasi yaitu: 1. 81-100% dikategorikan “Sangat Mampu”, 2. 61%-80% dikategorikan “Mampu”, 3. 41-60% dikategorikan “Cukup Mampu”, 4. 21%-40% dikategorikan “Kurang Mampu”, 5. 0%-20% dikategorikan “Tidak Mampu”. Berdasarkan penyajian data dan analisis data, maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kemampuan dalam memilih produk kosmetik berdasarkan tingkat pendidikan siswi di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Tambang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar tergolong “Kurang Mampu” Karena hanya mencapai 21%-40%, dengan faktor-faktor yang mempengaruhinya yaitu: 1. Minat, 2. Bimbingan Orang Tua, 3. Ketersediaan Fasilitas..

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 13 Oct 2016 06:56
Last Modified: 13 Oct 2016 06:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/8317

Actions (login required)

View Item View Item