KATRINA DEVA, - (2024) THE USE OF UNISON TYPE IN CHORAL READING STRATEGY ON STUDENTS’ READING FLUENCY AT THE SECOND GRADE OF SMPN 2 KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.
|
Text
SKRIPSI FULL TANPA BAB IV HASIL KATRINA DEVA.pdf - Published Version Download (16MB) | Preview |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN KATRINA DEVA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi apakah ada perbedaan significan dari penerapan choral reading startegies pada kelancaran membaca siswa. Dalam penelitian ini, design yang digunakan adalah pre experimental dengan one grup pre-test dan post test. Subject penelitian ini adalah siswa kelas VIIIB di SMPN 2 Kampar tahun ajaran 2023/2024. Jumlah populasi sebanyak 38 siswa dan dipilih dengan purposive samplimh yang digunakan dalam penelitian ini adalah 19 siswa. Peneliti menggunakan tes membaca pada pre-test dan post-test dalam bentuk narrative text. Analisis data yang digunakan adalah paired sample test untuk data normal dan Wilcoxon test untuk datang yang tidak normal. Hasil pengujian diolah secara statistik dengan menggunkana program SPSS.29. Hasil data accuracy menunjukkan nilai (two sided p) sebesar 0.009, dapat dinyatakan 0.009 < 0.05. Artinya hipotesis nol (Ho) ditolak, sedangkan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Untuk data automaticity menunjukkan nilai (two sided p) sebesar 0.031, dapat dinyatakan 0.031< 0.05. Artinya hipotesis nol (Ho) ditolak, sedangkan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Dan terakhir untuk data prosody ditemukan nilai sig (2-tailed) <001, dapat dinyakana <0.01<0.05. Artinya hipotesis nol (Ho) ditolak, sedangkan hipotesis alternatif (Ha) diterima
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||||
Depositing User: | ftk - | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jul 2024 12:56 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jul 2024 12:56 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82853 |
Actions (login required)
View Item |