Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MODEL KOMUNIKASI BISNIS HALAL NETWORK INTERNATIONAL (HNI) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA DISTRIBUTOR CENTER (DC) DI KECAMATAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR

Vera Arlisa, Vera (2024) MODEL KOMUNIKASI BISNIS HALAL NETWORK INTERNATIONAL (HNI) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA DISTRIBUTOR CENTER (DC) DI KECAMATAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)

Abstract

Perumusan Masalah dalam Penelitian ini yakni untuk mengetahui Model Komunikasi Bisnis Halal Network International (Hni) Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Distributor Center (Dc) Di Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir permasalhan dalam penelitian ini untuk berserta tujuan dari penelitian ini menganalisis model Komunikasi Bisnis PT. Halal Network International Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI HPAI) Dalam Meningkatkan Minat Beli Masyarakat DC Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir. Konsep teroi yang di gunakan dapal penelitain yakni dengan mengunakan teroi model komunikasi Metode penelitian iyang digunakan adalah penelitian kualitatif. Tehnik pengeumpulan data dilakukan dengan wawancara,Observasi dan Dokumentasi setelah itu dilakukan analisis data dengan tahapan mereduksi, mengaktegorikan data, menyajikan data terakhir mengambil kesimpulan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi Bisnis Menurut Abigail Dwi dkk dan teori S.O.R (Stimulus, Organism, Respon) Teknik pengumpulan data di gunakan dari wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah model komunikasi bisnis yang dilakukan oleh HNI Tidak menggunakan iklan dalam memperkenalkan produknya, melainkan agen atau pihak yang bergabung dengan HNI sendiri yang langsung memperkenalkan produk dengan cara PCA yang artinya pakai produk HNI terlebih dulu, ceritakan bagaimana manfaat yang dirasakan, kemudian ajak masyarakat untuk bergabung menjadi agen HNI. Pada pelaksanaan komunikasi Bisnis mereka melakukannya membuat acara-acara seperti Home Sharing (HS), seminar-seminar mengenai HNI HPAI baik itu berisi motivasi, pengenalan perusahaan dan produknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRAFDEADI, -2025128202-
Uncontrolled Keywords: Model Komunikasi Bisnis, Halal Network International, Penjualan Produk
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 20 Jul 2024 03:29
Last Modified: 20 Jul 2024 03:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82736

Actions (login required)

View Item View Item