Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, CITA RASA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA AYAM PENYET PODO ROSO PEKANBARU DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

Surya Pratama, Surya (2024) PENGARUH HARGA, CITA RASA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA AYAM PENYET PODO ROSO PEKANBARU DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)

Abstract

Peneliti ini dilatarbelakangi Bisnis kuliner di Pekanbaru semakin meningkat dan mengalami perkembangan yang sangat pesat, dimana dapat ditemui menjamurnya bisnis kuliner mulai dari yang berskala kecil, menengah dan besar, Sepertinya Ayam Penyet Podo Roso Pekanbaru yang selalu ramai pengunjung.Berdasarkan pemaparan tersebut yang menjadi tujuan mendasar dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Cita Rasa, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ayam Penyet Podo Roso Pekanbaru Ditinjau Menurut Perspektif Ekonomi Syariah, yang mana metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif karena dalam penelitian ini berupa angkaangka dan analisis. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen. Sampel yang digunakan 70 responden menggunakan teknik total sampling. Sedangkan teknik analisi data yang digunakan adalah SPSS versi 24.0. Metode pengumpulan data yang digunakan meliputi Observasi, wawancara, angket, dan dokumentasi secara langsung kepada responden. Dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi linier berganda Y = 20,318 + 0,600X1+ 0,360X2+0,057X3+0,050X4, Variabel harga (X1), cita rasa (X2), lokasi (X3), dan kualitas pelayanan (X4) berpengaruh secara signifikan dengan t hitung masing-masing 1,711, 1844, 1,690 dan 1,670 lebih besar dari t tabel 1,66864 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 nilai F hitung 0,283 > 0,2352 atau Sig 0,001 < 0,05 nilai r-square (koefisien determinast) sebesar 0,71 dan 29% variabel lain diluar variabel dalam penelitian ini, yakni variabel promosi dan Harga, Cita Rasa, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan sudah sesuai menurut Perspektif Ekonomi Syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSyamsurizal,, -2016128001syamsurizal@uin-suska.ac.id
Thesis advisorMuhammad Nurwahid, -2001017102muhammad.nurwahid@uin-suska.ac.id
Uncontrolled Keywords: Harga, Cita Rasa, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 20 Jul 2024 03:04
Last Modified: 20 Jul 2024 03:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82730

Actions (login required)

View Item View Item