PRAYOGO, - (2024) PENGUKURAN KINERJA PENJUALAN PEMBUATAN ROTI SAY BREAD DENGAN MENGGUNAKAN METODE MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (STUDI KASUS : INDOMARET FRESH GARUDA SAKTI 2.5). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
||
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Perusahaan Indomaret khusunya produk roti say bread belum begitu maksimal dalam memasarkan produknya, sehingga seringkali tidak mencapai target yang diinginkan. Pendapat dapat berpengaruh pada kunerja perusahaan. Tolak ukur untuk melihat kinerja perusahaan tidak hanya dilihat dari sisi target pendapatan saja melaikan ada banyak faktor yang harus dijabarkan salah satunya persaingan antar produk sejenisnya maka demikian pentingnya pengukuran kinerja untuk mengukur serta menilai guna mengevaluasi dan juga memperbaiki kinerja perusahaan. Penelitian ini menggunakan 7 kriteria malcolm baldrige. Berdasarkan penelitian ini kriteria kinerja yang bernilai rendah pada kriteria perencanaan strategi, kriteria fokus pasar dan pelanggan, kriteria tenaga kerja harus diperhatikan oleh perusahaan. Total poin dari kriteria 1-6 adalah 423,87 dan total poin dimensi hasil yakni kriteria 7 adalah 365,19. Maka total poin keseluruhan adalah 787,16. Perusahaan Indomaret ini berada pada level benchmark leader. Kata Kunci : Indomaret, Kriteria Malcolm Baldrige, Pengukuran Kinerja, Say Bread
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri | ||||||||||||
Depositing User: | fsains - | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2024 05:29 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2024 05:29 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82505 |
Actions (login required)
View Item |