RESKY ANANDA, - (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RRI PEKANBARU DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR PADA GENERASI Z. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text
BAB III (HASIL).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB III.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran di RRI Dalam menarik Minat pendengar di generasi Z. Siaran program radio memiliki dampak bagi pendengarnya, oleh karena itu pengelola Radio Republik Indonesia dituntut harus lebih kreatif dalam mengembangkan setiap program yang sedang diproduksi, menghasilkan program yang menarik dan dapat terus menarik minat pendengarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk lebih mengetahui Strategi komunikasi pemasaran RRI Pekanbaru dalam menarik Minat pendengar di generasi Z. penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Radio Republik Indonesia Kota Pekanbaru memasarkan program interaktif yang memanfaatkan partisipasi pendengar kepada pengiklan dapat dilakukan dengan cara push strategy dan pull strategy, yaitu melalui saluransaluran bauran komunikasi pemasaran seperti periklanan, promosi, hubungan masyarakat dan publisitas, personall selling. Dimana saluran media dan kerjasama menjadi alternatif dalam menarik minat Pendengar Generasi Z
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2024 06:36 | ||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2024 06:36 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82177 |
Actions (login required)
View Item |