Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN SERVICE AIR CONDITIONER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (STUDI KASUS : CV. RINO SERVICE AC DURI)

DONI KURNIAWAN, - (2024) PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN SERVICE AIR CONDITIONER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (STUDI KASUS : CV. RINO SERVICE AC DURI). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
BAB I - VI DONI KURNIAWAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN V)
BAB IV DAN V DONI KURNIAWAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN SERVICE AIR CONDITIONER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (Studi Kasus : CV. Rino Service AC Duri) DONI KURNIAWAN 12050212088 Tanggal Sidang : 01 Juli 2024 Tanggal Wisuda : Desember 2024 Program Studi Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau JL. HR. Soebrantas KM. 18 No. 155 Pekanbaru ABSTRAK Industri perusahaan AC merupakan salah satu industri yang banyak peminatnya di zaman sekarang, dengan suhu yang tinggi, kota Duri sangat cocok untuk industri ini. menjamurnya perusahaan AC yang ada di kota Duri tentunya menjadi persaingan bisnis semakin kompetitif. Tetapi untuk mengembangkan bisnisnya, perusahaan harus menambah modal agar bisnisnya berkembang. Tidak tercapainya target operasional dalam melakukan pekerjaan berpengaruh kepada pendapatan perusahaan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi tidak tercapainya target operasional salah satunya ialah kinerja perusahaan. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut maka dilakukan pengukuran kinerja perusahaan menggunakan metode Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence. Tujuan penelitian ini yaitu melakukan analisis kinerja perusahaan dengan menggunakan metode Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence dan rancangan strategi perbaikan dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Hasil yang diperoleh yaitu perusahaan ini berada pada kategori Industry leader dengan total poin 687,4 dan pengukuran, analisis, dan manajemen pengetahuan sebagai poin terendah dengan usulan melakukan evaluasi kerja pribadi dengan melakukan refleksi diri secara objektif. Kata Kunci : Kinerja , Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence, Pengukuran Kinerja, Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorISMU KUSUMANTO, -2012047301ismu@uin-suska.ac.id
Thesis advisorRIKA, -2022047903rikataslim@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 15 Jul 2024 08:58
Last Modified: 15 Jul 2024 08:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81966

Actions (login required)

View Item View Item