Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Kontekstualisasi Makna Jihad Dalam Al Qur’an (Analisis Ayat- Ayat Jihad Dalam Konteks Keindonesiaan Prespektif Mufassir Nusantara)

ABDI NEGARA, - (2024) Kontekstualisasi Makna Jihad Dalam Al Qur’an (Analisis Ayat- Ayat Jihad Dalam Konteks Keindonesiaan Prespektif Mufassir Nusantara). Skripsi thesis, UIN SUSKA RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (864kB)

Abstract

INTENSITAS SERANGAN HAMA Spodoptera frugiperda J.E. Smith PADA JAGUNG DI KECAMATAN BUNGA RAYA KABUPATEN SIAK Abdi Negara (11880213155) Di Bawah Bimbingan Ahmad Taufiq Arminudin dan Oksana INTISARI Spodoptera frugiperda J.E. Smith merupakan salah satu hama yang dapat menyerang tanaman jagung. Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak merupakan salah satu daerah di Provinsi Riau yang mengembangkan budidaya tanaman jagung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Intensitas kerusakan akibat serangan hama Spodoptera frugiperda pada tanaman Jagung di Kabupaten Siak. Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Februari 2024 di ketiga lahan penelitian yang berlokasi di Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan metode purposive sampling. Parameter yang diamati adalah populasi S. frugiperda, persentase serangan S. frugiperda, dan intensitas serangan S. frugiperda. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa persentase serangan S. frugiperda pada ketiga lahan penelitian termasuk dalam kategori sedang hingga berat, dengan intensitas serangan ringan hingga sedang. Disarankan untuk melakukan pengamatan dan pengendalian intensif terhadap S. frugiperda. Kata kunci: Jagung, intensitas serangan, S. frugiperda

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAhmad Taufiq Arminudin, -2008057701arminudin@uin-suska.ac.id
Thesis advisorOksana, -2016047604oksana_ry@yahoo.co.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 630 Usaha Tani, Pertanian, Teknologi Pertanian
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Pertanian dan Peternakan > Agroteknologi
Depositing User: fapertapet -
Date Deposited: 17 Jul 2024 12:33
Last Modified: 17 Jul 2024 12:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81948

Actions (login required)

View Item View Item