Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI MEDIA PROMOSI @batampromotion DI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN MASYARAKAT BATAM

Habil Hamdi Ramadhan, Habil (2024) STRATEGI MEDIA PROMOSI @batampromotion DI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN MASYARAKAT BATAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Brand awareness menjadi hal yang harus diperhatikan bagi pegiat merek atau brand. Karena, hal ini mempengaruhi ketertarikan masyarakat terhadap suatu merek atau brand. Batam Promotion, yang merupakan salah satu media promosi di Kota Batam, harus memiliki strategi dan cara-cara agar bisa meningkat brand awareness di kalangan masyarkakat Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Peneliti ingin mendalami dan memahami bagaimana Strategi Instagram @Batampromotion Meningkatkan Brand Awareness Di Kalangan Masyarakat Di Kota Batam guna menemukan solusi dan makna permasalahan yang lebih detail. Peneliti menggunakan pendekatan ini untuk memudahkan pemahaman setelah melihat realitas sosial yang menjadi fokus penelitian dan menarik kesimpulan. Sebab, data yang digunakan bukan berupa angka atau statistik. Hasil dari penelitian ini ialah ditemukan bahwa pihak Batam Promotion memiliki strategi dan cara-cara guna meningkatkan Brand Awareness di Kota Batam, sejak berdirinya media promosi ini di 2017 hingga saat ini. Strategi tersebut ternyata memiliki dampak terhadap meningkatnya engagement pada akun Instagram @batampromotion dan menjadi salah satu media promosi paling diminati di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorEDISON, -2016047802UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Instagram, Media Promosi
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 15 Jul 2024 04:59
Last Modified: 15 Jul 2024 04:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81577

Actions (login required)

View Item View Item