Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS KINERJA PEGAWAI PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (LAZ) SWADAYA UMMAH KOTA PEKANBARU

ANGGIDI SAFITRI, - (2024) ANALISIS KUALITAS KINERJA PEGAWAI PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (LAZ) SWADAYA UMMAH KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
Skripsi anggi(revisi 4).pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini mengkaji tentang bagaimana kualitas kinerja pegawai Pada LAZ Swadaya Ummah Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas kinerja pegawai pada LAZ Swadaya Ummah Kota Pekanbaru yang didasari pada pertumbuhan lembaga dimana kebutuhan akan peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaaan dana zakat menuntut pemahaman tentang kualitas kinerja. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas kinerja pegawai pada LAZ Swadaya Ummah kota Pekanbaru yang diukur dengan menggunakan tiga standar ukur yaitu produktivitas, efektivitas, dan kontribusi pegawai menujukkan kualitas kinerja pegawai yang sudah dilakukan sebagai mana mestinya. Terlihat dari pertama segi produktivitas, pegawai memberikan ide kreatif gagasan dan inovasi dalam pengelolaan zakat yang dimulai dari penghimpunan, pendistribusian, dan pelaporan termasuk upaya-upaya untuk meningkatkan efesiensi. Yang kedua, efektivitas dalam pelaksanaan tugas di LAZ Swadaya Ummah sudah memanajemen waktu dengan efektif ditandai dengan aktivitas terkait pengumpulan, pendistribusian dan pelaporan dana zakat yang berjalan lancar dan tepat waktu. Serta yang ketiga kontribusi yang diberikan pegawai LAZ Swadaya Ummah terhadap pencapaian tujuan atau hasil tertentu baik dalam bentuk ide, tenaga, waktu, maupun hasil kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNUR ALHIDAYATILLAH2013039001nuralhidayatillah@uin-suska.ac.id
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.7 Perkembangan Islam > 297.74 Dakwah Islam, Penyebaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 16 Jul 2024 04:15
Last Modified: 16 Jul 2024 04:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81500

Actions (login required)

View Item View Item