Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Karya Sejahtera Duri Dalam Mempromosikan Produk Smartfren.

Ratna Hayati, - (2024) Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Karya Sejahtera Duri Dalam Mempromosikan Produk Smartfren. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Ratna Hayati Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Karya Sejahtera Duri Dalam Mempromosikan Produk Smartfren. Kebutuhan akan teknologi informasi menjadi sangat penting bagi masyarakat diseluruh dunia dan hal ini juga mendorong pertumbuhan industri di sektor telekomunikasi. Persaingan di dunia telekomunikasi yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk merancang strategi guna mempromosikan produk mereka kepada masyarakat. Rumusan Penelitian ini adalah bagaimana Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Karya Sejahtera Abaditama Duri Dalam Mempromosikan Produk Smartfren. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Karya Sejahtera Abaditama Dalam Mempromosikan Produk Smartfren. Penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran terpadu yaitu Integrated Marketing Comunication (IMC) yang di olah dari teori bauran pemasaran oleh Kotler dan Keller. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan menganalisa data menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan informan 4 (empat) orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Karya Sejahtera Abaditama Duri Dalam Mempromosikan Produk Smartfren mulai dari periklanan menggunakan media cetak seperti brosur dan spanduk, media elektronik seperti website link dan instagram. Promosi penjualan dengan mengadakan turnament game , event, sosialisasi ke sekolah. Penjualan personal yang dilakukan oleh tim khusus. Pemasaran langsung yang dilakukan oleh tim dirrect selling. Hubungan masyarakat dengan menjalin kerja sama antara pihak eksternal dan Brenda. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Promosi, PT. Karya Sejahtera Abaditama Duri

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRafdeadi, -2005128211rafdaedizainal@gmail.com
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 12 Jul 2024 03:32
Last Modified: 12 Jul 2024 03:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81456

Actions (login required)

View Item View Item