Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Komunikasi Pemasaran PT Aspacindo Kedaton Motor Dipekanbaru Dalam Memasarkan Sepeda Motor Kepada Masyarakat

Dea Prasiska, - (2024) Komunikasi Pemasaran PT Aspacindo Kedaton Motor Dipekanbaru Dalam Memasarkan Sepeda Motor Kepada Masyarakat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TANPA BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Dea Prasiska Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Komunikasi Pemasaran PT Aspacindo Kedaton Motor Dipekanbaru Dalam Memasarkan Sepeda Motor Kepada Masyarakat PT Aspacindo Kedaton Motor adalah salah satu kantor cabang dealer sepeda motor yamaha yang menjual berbagai tipe varian sepeda motor matic maupun manual dan spareprt sepeda motor. Setiap hari data penjualan akan terus bertambah dan hanya menjadi arsip perusahaan tanpa ada pengolahan lebih lanjut. PT Aspacindo Kedaton Motor tidak mengetahui sparepart jenis apa yang paling diminati oleh pelanggan. Adapun rumusan masalah adalah bagaimana Komunikasi Pemasaran PT Aspacindo Kedaton Motor di Pekanbaru Dalam Memasarkan Sepeda Motor Kepada Masyarakat Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran PT Aspacindo Kedaton Motor di pekanbaru dalam memasarkan Sepeda Motor kepada masyarakat.Peneliti ini menggunakan Teori Postioning terhadap komunikasi pemasaran PT Aspacindo Kedaton Motor di Pekanbaru. Metode penelitian ini yang digunakan adalah deskriptif kualitatif f dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran PT Aspacindo Kedaton Motor di Pekanbaru Dalam Memasarkan Sepeda Motor Kepada Masyarat, menggunakan komunikasi verbal dan sosial media dalam mencari konsumen dalam komunikasi verbal dengan menjemput bola, yaitu dengan kegiatan bertatap muka secara langsung, juga dengan door to door yaitu menawarkan suatu produk perusahaan lewat pintu ke pintu. Adapun komunikasi sosial media yaitu memasarkan suatu produk melalui story whatsaap pegawai, laman Instagram maupun story Instagram, Tiktok dan Facebook perusahaan PT Aspacindo Kedaton Motor di Pekanbaru. Kata kunci : Komunikasi pemasaran, PT Aspacindo Kedaton Motor, Bisnis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRafdeadi, -2005128211rafdeadizainal@gmail.com
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 12 Jul 2024 03:37
Last Modified: 12 Jul 2024 03:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81451

Actions (login required)

View Item View Item