Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING TOKO HIKMAH BUTIK PEKANBARU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK

Mega Sahara, Mega (2024) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING TOKO HIKMAH BUTIK PEKANBARU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Digital Maketing Toko Hikmah Butik Pekanbaru dalam mempromosikan produknya”. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana Digital Marketing toko Hikmah Butik Pekanbaru dalam Mempromosikan Produknya?. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Digital Marketing toko Hikmah Butik Pekanbaru dalam Mempromosikan Produknya. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Data dikumpulkan sendiri oleh peneliti langsung dari owner Hikmah Butik Pekanbaru dan juga karyawannya atau tempat objek penelitian dilakukan. Selain itu, data sekunder juga digunakan untuk mendukung analisis, yang mencakup informasi yang diperoleh dari berbagai literatur, laporan, dan dokumen terkait lainnya yang relevan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital marketing Hikmah Butik Pekanbaru lebih memilih untuk fokus pada platform Facebook dalam strategi digital marketing mereka. Ini disebabkan oleh prevalensi penggunaan Facebook oleh ibu-ibu, yang merupakan segmen pasar utama mereka. Dengan demikian, mereka berhasil menarik banyak konsumen melalui platform ini. Selain itu, Hikmah Butik Pekanbaru memilih untuk tidak menggunakan PPC Advertising karena membutuhkan anggaran yang berkelanjutan untuk mempertahankan visibilitas dan lalu lintas yang konsisten, yang mungkin tidak sesuai dengan strategi mereka saat ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRAFDEADI2025128202rafdaedizainal@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, promosi
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 15 Jul 2024 04:42
Last Modified: 15 Jul 2024 04:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81423

Actions (login required)

View Item View Item