Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS PRODUK FASHION THRIFTING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR JONGKOK KOTA TEMBILAHAN

WILLY HENDARTA, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS PRODUK FASHION THRIFTING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR JONGKOK KOTA TEMBILAHAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KEUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK FASHION THRIFTING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR JONGKOK KOTA TEMBILAHAN WILLY HENDARTA 11970113863 Saat ini banyak anak muda yang tengah memasuki dunia trifting atau kegiatan melakukan pembelian barang thrifting pakai dengan kualitas barang yang masih dalam keadaan bagus dengan kualitas yang baik bahkan ada beberapa barang dengan brand ternama yang dijual murah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Produk Fashion Thrifting Ekspor Luar negeri dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Pasar Jongkok Kota Tembilahan, Riau. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Pasar Jongkok Kota Tembilahan yang pernah menjadi konsumen pasar jongkok Kota Tembilahan. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk dan Brand Awareness secara bersama- sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Pasar Jongkok Kota Tembilahan. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa Variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Brand Awareness berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Diperoleh nilai R Square sebesar 0,509 atau sama dengan 50,9 % sedangkan 49,1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAINUN MARDIAH, -2003127801ainun.mardiah@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2024 08:06
Last Modified: 11 Jul 2024 08:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81372

Actions (login required)

View Item View Item