Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON PANAM CABANG PEKANBARU

Rahmat Prayoga (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON PANAM CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201115.pdf

Download (468kB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan penelitian pada PT. PLN (Persero) Rayon Panam Cabang Pekanbaru , dalam pengambilan data yang menjadi populasi untuk penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. PLN (Persero) Rayon Panam Cabang Pekanbaru. metode pengambilan sampel adalah dengan metode Random Sampling dari 100 orang pelanggan, Metode pengumpulan data Quesioner dan interview, Dengan analisis data deskriptif kualitatif. Metode statistic yang di gunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS for windows. Adapun tujuan penelitian ini yang pertama adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dan yang kedua adalah Untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diperoleh nilai Fhitung sebesar 53.051 dan P value sebesar 0.000. dan Ftabel sebesar 3.96. ini menunjukkan bahwa Fhitung lebih besar dari Ftabel (53.051 > 3.96) dan P value 0.000 < nilai alpha 0.05. Ini berarti variabel bebas secara bersama-sama berpengaruh sangat nyata terhadap variabel terikat, atau dengan kata lain, variable kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil rekapitulasi jawaban responden tentang kualitas pelayanan pada PT. PLN Rayon Panam rata rata responden menyatakan netral atas kualitas pelayanan pada PT. PLN Rayon Panam. Dan dari hasil rekapitulasi jawaban responden tentang Kepuasan Konsumen pada PT. PLN Rayon Panam rata-rata responden menyatakan netral atas kepuasan konsumen pada PT. PLN Rayon Panam. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 14 Jan 2016 08:15
Last Modified: 14 Jan 2016 08:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/803

Actions (login required)

View Item View Item