NURJAMILATUN, - (2024) PROSEDUR PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN SELATPANJANG KECAMATAN TEBING TINGGI KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI PROVINSI RIAU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB III HASIL PENELITIAN NURJAMILATUN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III HASIL PENELITIAN NURJAMILATUN.pdf Download (772kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di lakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengetahui prosedur pelayanan frontliner pada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang, dalam penerapannya pelayanan frontliner menggunakan standar operasional prosedur (SOP) yang telah di tetapkan perusahaan. Metode penulisan yang digunakan yaitu metode kualitatif. Pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Hasil penulisan ini memperlihatkan bahwa prosedur pelayanan frontliner sudah berjalan dengan baik karena selalu menerapkan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, hal ini di lakukan supaya pelanggan yang datang ke kantor untuk melakukan transaksi atau komplain merasa di layani dengan baik dan proses pelayanan tidak berbelit, adapun unsur pelayanan pada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan yaitu kemampuan dari frontliner menjelaskan produk atau barang kepada pelanggan dan frontliner seslalu cepat dalam meberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi pelanggan. Kata kunci : Prosedur, pelayanan frontliner
Item Type: | Thesis (Laporan) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 28 Jun 2024 09:15 | ||||||||
Last Modified: | 28 Jun 2024 09:15 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80084 |
Actions (login required)
View Item |