Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN COMBRO MISRO MANG DIDING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Winelia Becthi, Winelia (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN COMBRO MISRO MANG DIDING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (998kB)

Abstract

Combro misro mang diding merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner. Yang berdiri sejak tahun 2007. Tujuan dalan penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Combro Misro Mang Diding dalam Meningkatkan Penjualan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi,wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan konsep komunikasi pemasaran yang dikemukakan Anang firmansyah 2020 diantaranya advertising, personal selling, sales promotion, public relations dan direct marketing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasanya komunikasi pemasaran yang dilakukan combro misro mang diding dalam meningkatkan penjualan dapat dilakukan dengan menggunakan sosial media dengan cara membuat sebuah konten dalam melakukan promosi periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling) yang di lakuksn combro misro mang diding dengan memberikan pelayanan yang terbaik, serta pada promosi penjualan (sales promotion) memberikan promo berupa slogan yang tidak memiliki batas waktu. Selain itu public relations yang dilakukan penjual agar terjaganya hubungan baik dengan konsumen dengan menjaga kualitas produk yang diproduksi serta pemasaran langsung (direct marketing) yang dilakukan combro misro mang diding lebih kepada berinteraksi dengan konsumen agar mengetahui pendapat dari konsumen mengenai produk yang di produksi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorARTIS, -2007066801-
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Combro Misro, Meningkatkan Penjualan
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 26 Jun 2024 01:15
Last Modified: 26 Jun 2024 01:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79868

Actions (login required)

View Item View Item