Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITA RASA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK PADA JAJANAN BANDUNG TETEH BINAR DI KOTA PEKANBARU

AFRILIA KARTIKA SARI, - (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITA RASA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK PADA JAJANAN BANDUNG TETEH BINAR DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITA RASA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK PADA JAJANAN BANDUNG TETEH BINAR DI KOTA PEKANBARU OLEH : AFRILIA KARTIKA SARI 12070127702 Penelitian ini dilakukan pada konsumen pengguna produk Jajanan Bandung Teteh Binar di Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Brand Ambassador, Cita Rasa, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Seblak pada Jajanan Bandung Teteh Binar di Kota Pekanbaru. Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif tentang pengaruh antar variabel. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Seblak Pada Jajanan Bandung Teteh Binar di Kota Pekanbaru berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling . Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Cita Rasa, dan Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 53,7%, sedangkan sisanya 46,3% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Ambassador, Cita Rasa, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRIKI HANRI MALAU, -2024017102,Riki.hanri.malau@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 Jun 2024 02:36
Last Modified: 24 Jun 2024 02:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79744

Actions (login required)

View Item View Item