Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA PEKANBARU

FEBRIANA, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus Di Kot Pekanbaru) OLEH: FEBRIANA 12070121785 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus di Kota Peknabaru). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda Motor Honda Beat. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda Motor Honda Beat. Nilai R Square sebesar 0,628 atau 62,8%, menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 62,8% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 37,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSAIPUL AL SUKRI2008018603saipul.alsukri@gmail.com
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 21 Jun 2024 06:53
Last Modified: 21 Jun 2024 06:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79625

Actions (login required)

View Item View Item