NINDY WIDYA PUTRI SANTOSO, - (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT AIR MOLEK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (559kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan variasi produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di wilayah Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu yang menggunakan sepeda motor Honda yang jumlahnya tidak diketahui. Menggunakan rumus lameshow, maka sampel ditetapkan sebanyak 100 orang responden dengan metode purposive samping. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, selain itu variasi produk juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sementara secara bersamaan citra merek dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 72,7% .
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jun 2024 03:05 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jun 2024 03:05 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79598 |
Actions (login required)
View Item |