Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LIVE STREAMING, CASH ON DELIVERY, DAN E-TRUST TERHADAP E-IMPULSE BUYING PRODUK FASHION OLEH PENGGUNA SHOPEE DI KOTA PEKANBARU

BINTANG GEMILANG EFENDI, - (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, CASH ON DELIVERY, DAN E-TRUST TERHADAP E-IMPULSE BUYING PRODUK FASHION OLEH PENGGUNA SHOPEE DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Live Streaming, Cash On Delivery, Dan E-Trust Terhadap E-Impulse Buying Produk Fashion Oleh Pengguna Shopee Di Kota Pekanbaru OLEH : Bintang Gemilang Efendi 12070112697 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming, Cash On Delivery, Dan E-Trust Terhadap E-Impulse Buying Produk Fashion Oleh Pengguna Shopee Di Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 111 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Live Streaming Dan E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Impulse Buying produk fashion oleh pengguna shopee Di Kota Pekanbaru. Dan menunjukkan secara parsial Cash On Delivery tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Impulse Buying produk fashion oleh pengguna shopee Di Kota Pekanbaru Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Live Streaming, Cash On Delivery, Dan E-Trust memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap E-Impulse Buying produk fashion oleh pengguna shopee Di Kota Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,254 atau 25,4%, menunjukkan bahwa variabel Live Streaming, Cash On Delivery, Dan E-Trust secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 25,4% terhadap variabel keputusan E-Impulse Buying. Sedangkan sisanya sebesar 74,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Pengaruh Live Streaming, Cash On Delivery, E-Trust, Dan E-ImpulseBuying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNURRAHMI HAYANI, -2024038301nurrahmi.hayani@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jun 2024 02:03
Last Modified: 20 Jun 2024 02:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79584

Actions (login required)

View Item View Item