Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SPECS DI APLIKASI INSTAGRAM PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU, RIAU

RIZKI PUTRAWANSYAH, - (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SPECS DI APLIKASI INSTAGRAM PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU, RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI RIZKI PUTRAWANSYAH.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Desain Produk,Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu SPECS Di Aplikasi Instagram Pada Masyarakat Kota Pekanbaru,RIAU OLEH: RIZKI PUTRAWANSYAH 12070117563 Pada saat ini perkembangan di bidang olahraga sangat meningkat, khususnya di indonesia. Sepatu merupkan perlengkapan yang sangat penting dalam olahraga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Brand Image dan Brand ambassador terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu SPECS di Aplikasi Instagram pada Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Desain Produk, Brand Image dan Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk SPECS di Aplikasi Instagram. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Desain Produk, Brand Image dan Brand ambassador memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu SPECS di aplikasi Instagram. Nilai R Square sebesar 0,546 atau 54,6%, menunjukkan bahwa variabel Desain Produk, Brand Image dan Brand ambassador secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 54,6% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 45,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Desain Produk, Brand Image dan Brand ambassador terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorJULINA, -: 2022077301,julina@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Jun 2024 03:18
Last Modified: 19 Jun 2024 03:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79514

Actions (login required)

View Item View Item