Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH STRATEGI OMNICHANNEL MARKETING, E-SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN APOTEK KIMIA FARMA KECAMATAN SUKAJADI, PEKANBARU, RIAU

RENY RAHAYU, - (2024) PENGARUH STRATEGI OMNICHANNEL MARKETING, E-SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN APOTEK KIMIA FARMA KECAMATAN SUKAJADI, PEKANBARU, RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI RENY RAHAYU.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH STRATEGI OMNICHANNEL MARKETING, E-SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN APOTEK KIMIA FARMA KECAMATAN SUKAJADI, PEKANBARU, RIAU Oleh : RENY RAHAYU NIM.12070122895 Apotek Kimia Farma merupakan salah satu pusat penjulan perobatan di daerah Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Omnichannel Marketing, E-Service Quality, Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Apotek Kimia Farma Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Omnichannel Marketing, E-Service Quality, Dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Apotek Kimia Farma. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Strategi Omnichannel Marketing, E-Service Quality, Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Apotek Kimia Farma. Nilai R Square sebesar 0,909 atau 90,9%, menunjukkan bahwa variabel Omnichannel Marketing, E-Service Quality, Dan Customer Experience secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 90,9% terhadap variabel Minat Beli Ulang Konsumen. Sedangkan sisanya sebesar 9,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Omnichannel Marketing, E-Service Quality, Dan Customer Experience, Minat Beli Ulang Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDONY MARTIAS, -2006037601dony.martias@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Jun 2024 02:45
Last Modified: 19 Jun 2024 02:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79507

Actions (login required)

View Item View Item