Oktavia, Oktavia (2024) PERSONAL BRANDING ANIES RASYID BASWEDAN DI TIKTOK @anisbaswedan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
Abstract
Personal Branding merupakan hal yang harus dimiliki setiap individu, terutama pejabat publik. Personal Branding sangat penting bagi setiap individu, terutama dalam mengembangkan dan menampilkan kemapuan dirinya. Di era digital saat ini media sosial seperti TikTok merupakan wadah yang tepat bagi seorang individu dalam membangun Personal Branding. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Personal Branding Anies Rasyid Baswedan di TikTok @anisbaswedan. Dalam penelitan ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan penfdekatan deskriptif. Data yang diperoleh dari hasil Observasi akun TikTok @anisbaswedan dan Dokumentasi berupa gambar. Penelitian ini menggunakan Teori Personal Branding oleh Peter Montoya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ditemukan 8 konsep oleh Peter Montoya pada Anies Rasyid Baswedan di TikTok @anisbaswedan. Adapun 8 konsep tersebut yaitu: Spesialisasi, Kepemimpinan, Kepribadian, Perbedaan, Kenampakan, Kesatuan, Keteguhan, dan Nama baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, TikTok, Pejabat Public | ||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | fdk - | ||||||||
Date Deposited: | 14 May 2024 23:51 | ||||||||
Last Modified: | 14 May 2024 23:51 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78622 |
Actions (login required)
View Item |