M. RIZALDI, - (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @VIERAOLEHOLEH.ID DALAM MEMPROMOSIKAN OLEH-OLEH KHAS RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (7MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : M. Rizaldi Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul :"Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @Vieraoleholeh.Id Dalam Mempromosikan Oleh-Oleh Khas Riau" Penggunaan media sosial Instagram menjadi aspek yang menarik perhatian peneliti, terutama karena umumnya perusahaan harus mengalokasikan anggaran yang besar untuk kegiatan promosi. Namun melalui Instagram, promosi dapat dilakukan tanpa biaya yang terlalu besar, menjadikannya pilihan yang efisien. Proses ini melibatkan unggahan foto dan video yang menarik perhatian konsumen, mendorong mereka untuk mengunjungi halaman Viera Oleh-Oleh. Dengan melihat fenomena ini, peneliti merasa tertarik untuk menyelidiki bagaimana manajemen pengelolaan media sosial Instagram dapat efektif digunakan sebagai alat promosi untuk Viera Oleh-Oleh. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran akun Instagram @vieraoleholeh.id tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @vieraoleholeh.id Dalam Mempromosikan Oleh-Oleh Khas Riau.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang sesuai dengan pandangan Whitney yang menggambarkan metode deskriptif sebagai upaya untuk menemukan fakta dengan interpretasi yang tepat.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan dapat dibuat lebih menarik dan interaktif dengan menggunakan feed, posting, instastory, dan reels. Masing-masing fitur dapat digunakan dengan caranya masing-masing.Dapat diperoleh kesimpulan bahwa akun Instagram @Vieraoleholeh.Id memiliki banyak fitur yang memungkinkan untuk membuat pengalaman pelanggan lebih beragam dan menarik, meningkatkan interaksi dan interaksi, dan membantu promosi produk. Kata Kunci: Komunikasi, Pemasaran, Instagram, Promosi, @Vieraoleholeh.Id
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | fdk - | ||||||||
Date Deposited: | 05 May 2024 23:27 | ||||||||
Last Modified: | 05 May 2024 23:27 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78482 |
Actions (login required)
View Item |