Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @VIERAOLEHOLEH.ID DALAM MEMPROMOSIKAN OLEH-OLEH KHAS RIAU

M. RIZALDI, - (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @VIERAOLEHOLEH.ID DALAM MEMPROMOSIKAN OLEH-OLEH KHAS RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : M. Rizaldi Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul :"Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @Vieraoleholeh.Id Dalam Mempromosikan Oleh-Oleh Khas Riau" Penggunaan media sosial Instagram menjadi aspek yang menarik perhatian peneliti, terutama karena umumnya perusahaan harus mengalokasikan anggaran yang besar untuk kegiatan promosi. Namun melalui Instagram, promosi dapat dilakukan tanpa biaya yang terlalu besar, menjadikannya pilihan yang efisien. Proses ini melibatkan unggahan foto dan video yang menarik perhatian konsumen, mendorong mereka untuk mengunjungi halaman Viera Oleh-Oleh. Dengan melihat fenomena ini, peneliti merasa tertarik untuk menyelidiki bagaimana manajemen pengelolaan media sosial Instagram dapat efektif digunakan sebagai alat promosi untuk Viera Oleh-Oleh. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran akun Instagram @vieraoleholeh.id tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @vieraoleholeh.id Dalam Mempromosikan Oleh-Oleh Khas Riau.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang sesuai dengan pandangan Whitney yang menggambarkan metode deskriptif sebagai upaya untuk menemukan fakta dengan interpretasi yang tepat.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan dapat dibuat lebih menarik dan interaktif dengan menggunakan feed, posting, instastory, dan reels. Masing-masing fitur dapat digunakan dengan caranya masing-masing.Dapat diperoleh kesimpulan bahwa akun Instagram @Vieraoleholeh.Id memiliki banyak fitur yang memungkinkan untuk membuat pengalaman pelanggan lebih beragam dan menarik, meningkatkan interaksi dan interaksi, dan membantu promosi produk. Kata Kunci: Komunikasi, Pemasaran, Instagram, Promosi, @Vieraoleholeh.Id

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorASSYARI ABDULLAH, S.Sos., M.I.Kom, -2010058602ASSYARI ABDULLAH, NIDN : 2010058602, PT : UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU, Prodi : ILMU KOMUNIKASI assyariabdullah@gmail.com
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 05 May 2024 23:27
Last Modified: 05 May 2024 23:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78482

Actions (login required)

View Item View Item