Dilma Rizky Afriyani, Dilma (2024) GARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP MINAT BELAJAR PADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KATEMAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (935kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh model pembelajaran Course Review Horay (CRH) terhadap minat belajar siswa pada mata pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 1 Kateman. Penelitian ini termasuk jenis penelitian eksperimen menggunakna desain quasi eksperimen dengan bentuk postes-only Control Group Design. Populasi penelitian ini adalah seluruh kelas XI yang berjumlah 282 siswa. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas XI H dan siswa kelas XI I yang berjumlah 60 orang. Pengumpulan data menggunakan observasi, angket dan dokumentasi. Teknik yang digunakan adalah regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan, dapat disimpulkan bahwa diperoleh bahwa Ha diterima Ho ditolak dibuktikan dengan hasil t hitung> ttabel taraf signifikan 5% sebesar 1,671 dan 1% 2,392 atau 1,671 < 2,989 > 2,392. Selain itu dikelas exsperimen persentase siswa sebesar 74,74% sedangkan dikelas kontrol sebesar 69,81%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) Terhadap Minat Belajar Siswa |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 06:37 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 06:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77554 |
Actions (login required)
View Item |