WAHYU ISMATULLAH, - (2024) PERSONAL BRANDING INFLUENCER @dhiniriski14 MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Wahyu Ismatullah Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Personal Branding Influencer Selebgram @dhiniriski14 Melalui Instagram Tren yang sedang berkembang sekarang ini dalam platform Instagram, sebuah perusahaan atau penjual dapat menjual dana tau mempromosikan produknya lewat profil mereka sendiri atau melalui orang lain. Dimana brand perusahan bisa mempromosikan produknya lewat profil pengguna dengan followers yang banyak yang dapat meluaskan cakupan produknya dengan orang yang terpercaya pada dunia maya tersebut. Maka tujuan dari penelitian adalah mengetahui personal branding influencer selebgram @dhiniriski14 melalui Instagram. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi Deskriptif. . Selain itu data juga didapatkan dengan hasil observasi, studi pustaka serta dokumentasi berupa foto. Data yang didapatkan, diperoleh dengan hasil wawancara secara langsung dengan Dhini Riski pemilik akun @dhiniriski14. Teori penelitian ini menggunakan konsep personal branding yang dikemukakan Montoya, yaitu spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, perbedaan, kenampakan, kesatuan, keteguhan dan nama baik. digabungkan dengan konsep Elli yang berisi tiga faktor yang harus dimiliki oleh influencer yakni pencapaian, hubungan dan resonansi. Kata kunci : Personal Branding, Instagram, Influencer
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 01:12 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 01:12 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77538 |
Actions (login required)
View Item |