Rini Fitri Yani (2013) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK NENAS PADA UD MADANI DESA KUALU KEC. TAMBANG KAB. KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2013_2013293MEN.pdf Download (506kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinidilakukanpadapelanggankeripiknenas yang bertujuanuntukmengetahuiseberapabesarkahpengaruhatributprodukterhadapkepu tusanpembeliankeripiknenaspadaUDMadaniKec. Tambang Kab. Kampar.Pengambilansampeldenganmetode purposive sampling, yaitupengambilansampelsecarasengaja, dengancatatansampeltersebutmempunyaihubungandenganpermasalahan yang sedang di teliti. Sampel yang digunakandalampenelitianiniberjumlah 94 orang.Analisis data dalampenelitianiniadalahkuantitatifdenganmenggunakanmetoderegresi linear bergandadan data tersebutdianalisismenggunakan program SPSS V.17. Berdasarkanhasilpengujianhipotesismenunjukanbahwanialai F hitung sebesar26.259 dengannilaisignifikansebesar 0,000<0,05makahipotesis di terima. Maka model regresimenunjukkanbahwasecarasimultanmutuproduk,merek, kemasan, label mempengaruhikeputusanpembelianpada UD MADANI DesaKualuKec. Tambang Kab. Kampar. Adapunhubungankeeratansecarabersama- samaantaravariabeldependendanvariabelindependenkuatkarena R sebesar 0,736 beradadiantara 0,60-o,799.Nilai adjusted R square sebesar 0,521 yang artinya 52,1% simultanmutuproduk, merek, kemasandan labelmempengaruhikeputusanpembeliankeripiknenaspada UD MADANI DesaKualuKec. Tambang Kab. kampar. sedangkansisanya (100%-52,1%=47.9%) dipengaruhisebab-sebab lain yang tidak di telitipadapenelitianini Keyword :mutuproduk, merek, kemasan, label dan label
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 21 Sep 2016 06:42 |
Last Modified: | 21 Sep 2016 06:42 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7750 |
Actions (login required)
View Item |