Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN HONDA SUPRA X 125 PADA PT. HOHO PANGKALAN KERINCI

Gali Prasetio (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN HONDA SUPRA X 125 PADA PT. HOHO PANGKALAN KERINCI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013232MEN.pdf

Download (342kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Hoho Pangkalan Kerinci berlokasi di Jalan Maharaja Indra (Lintas Timur) No. 234 Pangkalan Kerinci. Sedangkan waktu penelitian yang dilakukan penulis dimulai dari bulan Februari sampai dengan bulan April tahun 2013. Adapun Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode slovin. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisa Regresi Linear Berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 17.0. Berdasarkan hasil uji Regresi Linear Berganda di peroleh persamaan: Y = 1.144 + 0.467X1+ 0.440X2 + 0.307X3 +0.213X4+ e. Kemudian dari hasil Uji Simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel produk, harga, distribusi dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan Produk Honda Supra X 125 pada PT. Hoho Pangkalan Kerinci. Sedangkan berdasarkan hasil Uji secara Parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel produk, harga, distribusi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan Produk Honda Supra X 125 pada PT. Hoho Pangkalan Kerinci Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R2 ) diperoleh nilai R Square sebesar 0.566. Hal ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, distribusi dan promosi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 56,6 % terhadap tingkat penjualan Produk Honda Supra X 125 pada PT. Hoho Pangkalan Kerinci, sedangkan sisanya sebesar 43,4 % adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini Kata Kunci: Penjualan, produk, harga, distribusi, promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 20 Sep 2016 20:57
Last Modified: 20 Sep 2016 20:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7732

Actions (login required)

View Item View Item