Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS MARKETING MIX PRODUK BUCCHERI DI TOKO BUCCHERI MALL SKA PEKANBARU

Syafri Ade Zulmi (2013) ANALISIS MARKETING MIX PRODUK BUCCHERI DI TOKO BUCCHERI MALL SKA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013156MEN.pdf

Download (401kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada toko Buccheri Mall SKA Pekanbaru berlokasi di Jalan soekarno hatta atau di mall SKA pekanbaru. Sedangkan waktu penelitian yang dilakukan penulis dimulai dari bulan Februari sampai dengan bulan Maret tahun 2013. Adapun Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode slovin. Sedangkan untuk mengetahui atau menganalisis variabel X peneliti menyebarkan koesioner kepada para konsumen prodak buccheri menggunakan metode accidental sampling,dan wawancara kepada pihak manajemen buccheri,dan juga meggunakan perangkat SPSS untuk menguji validitas dan realibilitasnya suatu pertanyaan dan jaawaban dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah di peroleh bahwasanya , dari pertanyaan yang menyatakan setuju dan sangat setuju dari prodak harga,promosi dan tempat memdapatkan tanggapan yang baik dari para konsumen,yaitu terbukti dari rata-rata jawaban seputaran produk sebesar77,0%. Kemudian dari pertanyaan harga rata-rata menyatakan sebesar 74,0% . lalu dari pertanyaan promosi jawaban rata-rata setuju dan sangat setuju berjumlah71,0% dan tempat sebesar 74,0%. dari analisis yang dilakukan atau yang diamati disimpulkan bahwa manajemen dari Buccheri telah menjalan dengan baik dari konsep marketing mix yang dapat dilihat dari signifikannya atau tingginya respon dari responden yang menyatakan setuju dan sangat setuju atas pertanyaan. Oleh karna itu, meski demikian pihak Buccheri harus tetap mempertahankan tentang produk, harga, promosi dan tempat agar lebih baik dan lebih memaksimalkan lagi bila ada indikator-indikator yang masih belum maksimal dalam pelaksanaannya, agar tercapainya misi dan visi perusahaan agar lebih maju dan terus maju dimasa yang akan datang Kata Kunci: Penjualan, produk, harga, promosi, place

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 20 Sep 2016 18:33
Last Modified: 20 Sep 2016 18:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7715

Actions (login required)

View Item View Item