MIZA YUZELA, - (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA FASILITAS PENDUKUNG DI FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY(SERVQUAL) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX(CSI). Jurnal Perangkat Lunak, 5 (3). pp. 446-455. ISSN E-ISSN:2685-2594
|
Text
JURNAL MIZA REPOSITORY UIN SUSKA RIAU.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan salah satu aspek terpenting dalam suatu instansi salah satunya pada fasilitas yang ada di kampus. Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU belum sepenuhnya menyediakan fasilitas yang memadai sesuai kebutuhan mahasiswa sehingga mahasiswa tidak puas dengan pelayanan fasilitas yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis kualitas pelayanan pada fasilitas pendukung dan memberikan usulan perbaikan layanan yang baik untuk kedepannya. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan 12 atribut pernyataan dengan lima dimensi yang belum dapat memuaskan mahasiswa karena nilai kualitas tiap dimensinya lebih kecil dari 1( Q 1). Penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi instansi agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada fasilitas yang diberikan. Keywords: Fasilitas pendukung, Servqual, CSI, Kualitas Pelayanan, kepuasan mahasiswa
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 15:43 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 15:43 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77142 |
Actions (login required)
View Item |