Busmarizal Effendi (2011) EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM BANTUAN MODAL BANK DUNIA DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI ANGGOTA KELOMPOK PETANI KECIL DI DESA TANJUNG ALAI KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2011_2011459.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Evaluasi Pelaksanaan Pragram Bantuan Modal Bank Dunia dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Anggota Kelompok Petani Kecil di Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Adapun subjek penelitian ini adalah anggota kelompok petani kecil di desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, sedangkan objeknya adalah Evaluasi Pelaksanaan Pragram Bantuan Modal Bank Dunia dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Anggota Kelompok Petani Kecil di Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota Kelompok Petani Kecil yang berjumlah 27 orang. Karena populasi sedikit maka penulis tidak menggunakan sampel. Untuk mendapatkan data dilapangan, penulis menggunakan angket, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik deskriftif kualitatif. Berdasarkan analisis data, dapat disimpulkan bahwa Evaluasi Pelaksanaan Pragram Bantuan Modal Bank Dunia dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Anggota Kelompok Petani Kecil di Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar dapat dikategorikan maksimal atau membantu dengan persentase 75% yang berkisar antara 61%- 80%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 12 Jan 2016 08:22 |
Last Modified: | 12 Jan 2016 08:22 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/768 |
Actions (login required)
View Item |