MUHAMMAD ALI, - (2023) PENGARUH HARGA DAN SUASANA COFFE SHOP TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA AR COFFE DI BUNDARAN KERIS PEKANBARU. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL DAN PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (989kB) |
||
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA DAN SUASANA COFFE SHOP TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA AR COFFE DI BUNDARAN KERIS PEKANBARU Oleh : MUHAMMAD ALI NIM. 11970113732 AR Coffe merupakan salah satu stand Coffe shop yang ada di Bundaran Keris Pekanbaru. AR Coffe merupakan stand Coffe Shop yang sudah lama dan menetap di Bundaran Keris Pekanbaru. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan suasana coffee shop terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan di AR Coffe Bundaran Keris Pekanbaru, populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya, maka dengan rumus lameshow ditetapkan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan bantuan Smart – PLS. Hasil penelitian menjelaskan bahwa harga tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen,dengan hasil t statistik (1,1428) < nilai t tabel(1,985) dan nilai p value (0,154) > nilai probabilitas (0,05) sedangkan suasana coffee shop berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan t statistik (13,406) > nilai t tabel (1,985) dan nilai p value (0,000) < nilai probabilitas (0,05). Sementara harga signifikan terhadap loyalitas dengan hasil t statistik (3,845) < nilai t tabel (1,985) dan nilai p value (0,000) > nilai probabilitas (0,05),suasana coffee shop memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas Konsumen dengan t statistik (7,391) > nilai t tabel (1,985) dan nlai p value (0,000) < nilai probabilitas (0,05), kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan t statistik (1,940) < nilai t tabel (1,985) dan nlai p value (0,053) > nilai probabilitas (0,05), harga memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas Konsumen melalui kepuasan Konsumen dengan t statistik (1,087) < nilai t tabel (1,985) dan nlai p value (0,278) > nilai probabilitas (0,05), suasana coffee shop memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas Konsumen melalui kepuasan Konsumen dengan t statistik (2,961) > nilai t tabel (1,985) dan nlai p value (0,042) < nilai probabilitas (0,05) Hasil ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen dapat dipengaruhi oleh harga dan suasana coffee shop sebesar 0,521 atau sebesar 52,1% sedangkan sisanya 47,9% dipengaruhi oleh variabel lain. Sedangkan loyalitas pelanggan dapat dipengaruhi oleh harga dan suasana coffee shop serta kepuasan konsumen sebesar 0,633 atau 63,3% sementara 36,7% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Harga, Suasana Coffee Shop, Kepuasan dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 06:50 |
Last Modified: | 27 Dec 2023 06:50 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76218 |
Actions (login required)
View Item |