Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Kinerja Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) di Sekolah Menengah Kejuruan Dirgantara Riau

Mela Oktapi, - (2023) Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Kinerja Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) di Sekolah Menengah Kejuruan Dirgantara Riau. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)
[img]
Preview
Text
TANPA BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Mela Oktapia, (2023) : Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Kinerja Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) di Sekolah Menengah Kejuruan Dirgantara Riau Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan Mutu terhadap kinerja tenaga administrasi sekolah (TAS) di Sekolah Menengah Kejuruan Dirgantara Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan Dirgantara Riau dengan sampel sebanyak 33 siswa yang terdiri dari siswa dan siswi kelas X dan XII dengan teknik Random Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuersioner. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil dari penelitian yang didapatkan dengan menggunakan uji regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Mutu layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga administrasi (TAS) di Sekolah Menengah Kejuruan Dirgantara Riau. Mutu Layanan berpengaruh terhadap kinerja tenaga administrasi sekolah sebesar 34,4%. Sedangkan sisanya 65,6% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Mutu Layanan, Kinerja Tenaga Administrasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 27 Nov 2023 03:20
Last Modified: 27 Nov 2023 03:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75835

Actions (login required)

View Item View Item